Chakra, aura, dan meditasi

Chakra adalah pusat pusaran energi kehidupan manusia. Diyakini ada 365 chakra  didalam tubuh manusia, namun hanya 7 (tujuh) chakra chakra utama yang sangat dominan mempengaruhi perilaku kehidupan manusia..

 

7 Chakra utama tersebut adalah :

Chakra Mahkota          :terletak di puncak kepala;

Chakra Ajna                 :terletak diantara kedua alis mata

Chakra Tenggorok:     :terletak di tenggorokan

Chakra Jantung           :terletak di tengah dada

Chakra Solar Plexus   :terletak di daerah cekung antar tulang rusuk.

Chakra Sex                   :terletak di daerah kemaluan

Chakra Dasar               :terletak di ujung tulang ekor

 

Untuk mengembangkan atau mengaktifkan chakra chakra dengan jalan meditasi. Namun ini akan membutuhkan waktu yang relatif lama hingga bertahun tahun lamanya; sehingga diketemukan cara yang instant yaitu dengan jalan di inisiasi /attunement oleh seorang Master Reiki.

Chakra

Aura adalah pancaran medan magnit yang keluar dari dalam tubuh manusia yang membentuk  lapisan proteksi menyelimuti tubuh phisik manusia. Lapisan medan magnit yang menyelimuti/memproteksi tubuh manusia ini biasa juga disebut tubuh bioplasmic dimana lapisan energi/aura ini sifatnya hidup dapat dirasakan dan dapat dilihat dengan mata telanjang,

 

Pada dewasa ini aura sudah dapat diabadikan dengan foto aura, dan semua warna yang dipancarkan dari dalam tubuh tersebut dapat kita lihat dalam foto aura tersebut. Warna warni yang dipancarkan inilah dapat kita simpulkan dengan keluhan/penyakit yang diderita si pasien maupun kondisi phisik/batin/emosional si pasien..

Aura

Meditasi adalah tehnik penyeimbangan energi pada tubuh manusia, yang memiliki fungsi untuk mengendalikan emosi, dengan dapat mengendalikan emosi, banyak hal hal yang tidak perlu akan terhindar.

Meningkatkan kesehatan Jasmani Rohani dengan  memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh.

Memberikan peningkatan Spiritual untuk mendekatkan diri kepada Tuhan

Meditasi